Daftar Harga Pulsa Murah Update Terbaru Juni 2015 | Metro Reload

Daftar Harga Pulsa Murah Update Terbaru Juni 2015

Daftar Harga Pulsa Murah Update Terbaru Juni 2015 Cara Daftar Jadi Agen Pulsa Metro Reload | Format Pendaftaran Master Dealer MetroReload Magetan | Cara Menjadi Agen / Dealer Penjual Pulsa Murah All Operator dan Ppob. Metro Reload secara resmi mulai tanggal 1 Mei 2015 membuka pendaftaran master dealer dan agen pulsa murah all operator dan pendaftaran ini terbuka untuk umum, jadi siapapun dan apapun profesi anda saat ini dapat bergabung menjadi mitra bisnis pulsa elektrik bersama kami. Pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya apapun dan anda langsung bisa menjalankan bisnis pulsamurah dan ppob ini. Dan bahkan dengan modal nol rupiah ini anda dapat memperoleh bonus jutaan rupiah jika anda mampu merekrut/mendaftarkan agen baru dibawah anda. Anda bebas menentukan keuntungan dan harga ke downline anda.

Cara Daftar Master Dealer Pulsa Metro Reload

Pendaftaran secara otomatis tanpa campur tangan kami bisa anda lakukan dengan melengkapi isian formulir dibawah ini (form terintegrasi dengan server langsung).

Jika nomor handphone anda sudah mendapatkan sms balasan dari server kami yang berisi Kode Agen dan PIN transaksi maka secara resmi anda telah menjadi bagian metro-reload.com sebagai mitra/partner bisnis kami.

Lantas bagaimana selanjutnya setelah terdaftar menjadi agen pulsa ? Bagi anda yang bertindak sebagai penjual pulsa atau pemilik konter pulsa, anda bisa langsung melakukan pengisian saldo deposit anda untuk bisa mulai berjualan pulsa dan melakukan pembelian pulsa listrik serta pelunasan tagihan pln. Deposit minimal hanya 50rb rupiah dan itu bisa digunakan untuk transaksi semua jenis produk yang tersedia di server kami. Caranya deposit silahkan ke halaman ini => Cara isi saldo deposit pulsa murah ppob.

Namun jika anda ingin mengembangkan dan menjalankan bisnis ini lebih serius lagi, anda dapat menawarkan produk-produk kami ke teman, kerabat atau tetangga dan konter pulsa diwilayah anda untuk anda ajak bergabung menjadi downline anda di server kami. Atau anda juga dapat melakukan hal tersebut dengan cara berpromosi di media sosial seperti facebook, twitter, path, Google+ dan lain-lain. Dengan mendaftarkan downline di server kami (caranya lihat disini : Cara Mendaftarkan Downline Pulsa) , anda akan mendapatkan komisi setiap terjadi transaksi downline dan besaran komisi sesuai dengan markup yang anda pilih (bebas tentukan harga markup) dan akumulasi bonus pulsa akan dibagikan setiap akhir bulan.