Cara jadi Master Pulsa Elektrik Murah | Metro Reload

Cara jadi Master Pulsa Elektrik Murah

Cara jadi Master Pulsa Elektrik Murah - Metro-reload.com adalah salah satu perusahaan distributor pulsa elektrik all operator terkemuka di era modern ini dengan sistem payment online gateway yang dapat di akses dimanapun, kapanpun tanpa terbatas waktu diseluruh Indonesia.

Dalam perkembangannya , Metro Reload Pulsa Murah melayani penjualan grosir atau distributor Pulsa All Operator, Voucher Game Online, Token PLN Prabayar serta memberikan kesempatan emas kepada anda membuka usaha Loket Pembayaran Tagihan Ppob secara online bersama Metro Reload Pulsa All Payment.

PENDAFTARAN MASTER DEALER AGEN PULSA & KUOTA


Lantas bagaimana selanjutnya setelah terdaftar menjadi agen pulsa ?

Bagi anda yang bertindak sebagai penjual pulsa atau pemilik konter pulsa, anda bisa langsung melakukan pengisian saldo deposit anda untuk bisa mulai berjualan pulsa dan melakukan pembelian pulsa listrik serta pelunasan tagihan pln.

Deposit minimal hanya 50rb rupiah dan itu bisa digunakan untuk transaksi semua jenis produk yang tersedia di server kami.

Caranya deposit silahkan ke halaman ini => Cara isi saldo deposit pulsa murah ppob.

Namun jika anda ingin mengembangkan dan menjalankan bisnis ini lebih serius lagi, anda dapat menawarkan produk-produk kami ke teman, kerabat atau tetangga dan konter pulsa diwilayah anda untuk anda ajak bergabung menjadi downline anda di server kami. Atau anda juga dapat melakukan hal tersebut dengan cara berpromosi di media sosial seperti facebook, twitter, path, Google+ dan lain-lain.

Dengan mendaftarkan downline di server kami (caranya lihat disini : Cara Mendaftarkan Downline Pulsa) , anda akan mendapatkan komisi setiap terjadi transaksi downline dan besaran komisi sesuai dengan markup yang anda pilih (bebas tentukan harga markup) dan akumulasi bonus pulsa akan dibagikan setiap akhir bulan.

Metro Reload Pulsa - Distributor Pusat Pulsa Murah Aman Terpercaya www.metro-reload.com