Bisnis Pulsa Paling Murah November 2015 | Metro Reload

Bisnis Pulsa Paling Murah November 2015

Bisnis Pulsa Paling Murah November 2015 Metro Reload secara resmi mulai tanggal 1 Mei 2015 membuka pendaftaran master dealer dan agen pulsa murah all operator dan pendaftaran ini terbuka untuk umum, jadi siapapun dan apapun profesi anda saat ini dapat bergabung menjadi mitra bisnis pulsa elektrik bersama kami. Pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya apapun dan anda langsung bisa menjalankan bisnis pulsamurah dan ppob ini. Dan bahkan dengan modal nol rupiah ini anda dapat memperoleh bonus jutaan rupiah jika anda mampu merekrut/mendaftarkan agen baru dibawah anda. Anda bebas menentukan keuntungan dan harga ke downline anda.

Cara Daftar Master Dealer Pulsa Metro Reload

Pendaftaran secara otomatis tanpa campur tangan kami bisa anda lakukan dengan melengkapi isian formulir dibawah ini (form terintegrasi dengan server langsung). Selain menggunakan form pendaftaran diatas, anda juga dapat melakukan registrasi via sms dengan mengirimkan format sms ke center transaksi kami. Format sms pendaftaran master dealer / agen pulsa metro-reload.com seperti dibawah ini.

FORMAT SMS : NEWMD.NAMA.KOTA
CONTOH SMS : NEWMD.METRO PULSA.MAGETAN

KIRIM KE CENTER TRANSAKSI :
NOTE : Pastikan format yang anda kirimkan menggunakan huruf NEWMD didepan dan menggunakan tanda titik ( . ) sebagai pemisah. Kesalahan dalam penulisan format dan lain-lain bukan tanggung jawab kami. Jika tidak mendapatkan reply/sms pemberitahuan registrasi anda dari server kami, silahkan cek dulu format sms yang anda kirimkan ke kami (jika menggunakan form, cek lagi nomor hp yang anda inputkan) mungkin terjadi kesalahan dalam penulisan anda.
Jika nomor handphone anda sudah mendapatkan sms balasan dari server kami yang berisi Kode Agen dan PIN transaksi maka secara resmi anda telah menjadi bagian metro-reload.com sebagai mitra/partner bisnis kami.

Lantas bagaimana selanjutnya setelah terdaftar menjadi agen pulsa ? Bagi anda yang bertindak sebagai penjual pulsa atau pemilik konter pulsa, anda bisa langsung melakukan pengisian saldo deposit anda untuk bisa mulai berjualan pulsa dan melakukan pembelian pulsa listrik serta pelunasan tagihan pln. Deposit minimal hanya 50rb rupiah dan itu bisa digunakan untuk transaksi semua jenis produk yang tersedia di server kami. Caranya deposit silahkan ke halaman ini => Cara isi saldo deposit pulsa murah ppob.

Namun jika anda ingin mengembangkan dan menjalankan bisnis ini lebih serius lagi, anda dapat menawarkan produk-produk kami ke teman, kerabat atau tetangga dan konter pulsa diwilayah anda untuk anda ajak bergabung menjadi downline anda di server kami. Atau anda juga dapat melakukan hal tersebut dengan cara berpromosi di media sosial seperti facebook, twitter, path, Google+ dan lain-lain. Dengan mendaftarkan downline di server kami (caranya lihat disini : Cara Mendaftarkan Downline Pulsa) , anda akan mendapatkan komisi setiap terjadi transaksi downline dan besaran komisi sesuai dengan markup yang anda pilih (bebas tentukan harga markup) dan akumulasi bonus pulsa akan dibagikan setiap akhir bulan.