Transaksi Jualan Pulsa via Telegram | Metro Reload

Metro Reload

Distributor Pulsa Elektrik All Operator Ppob Murah Aman dan Terpercaya

Transaksi Jualan Pulsa via Telegram

  1. Pastikan Anda sudah mendownload aplikasi Telegram. Jika belum, silahkan download di https://telegram.org/apps atau bisa juga melalui aplikasi Play Store di HP Android Anda.
  2. Setelah proses download aplikasi selesai, silahkan install aplikasi Telegram tersebut.
  3. Selanjutnya Anda akan diminta mengisikan nomor HP Anda. Tunggu hingga Anda mendapatkan SMS yang berisi kode konfirmasi.
  4. Jika Anda sudah mendapatkan kode konfirmasi yang dikirim lewat SMS maka masukkan kode tersebut ke layar. Jika kode cocok maka Anda pun telah berhasil login di aplikasi Telegram.
  5. Jika Anda telah berhasil login di aplikasi Telegram, silahkan cari telegram center kami (lihat di sidebar / widget web) pada kolom pencarian.
  6. Jika sudah menemukan akun Telegram kami, silahkan mulai percakapan dengan ketik START maka anda akan mendapatkan balasan dari center telegram kami seperti contoh berikut :
    ID Anda 123456789 belum terdaftar disistem kami.
    Silahkan ketik: TAMBAHTL.123456789.PIN
    Kirim ke SMS Center dari Nomor HP yang terdaftar
  7. Ikuti petunjuk pada balasan tersebut dengan mengirim format seperti dibalasan telegram center kami “ TAMBAHTL.714984406.PIN ” lalu kirim ke sms center
  8. Jika paralel Telegram sukses, Anda akan mendapatkan reply Sukses
  9. Setelah itu Klik Start lagi dan lakukan Validasi Nomer Hp anda di aplikasi telegram, Jika Validasi Sukses maka anda sudah bisa bertransaksi melalui telegram,

PENTING !!!

Selalu waspada dengan modus penipuan dan pembajakan akun telegram. Jangan sampai saldo Anda hilang karena keteledoran anda sehingga akun telegram bisa digunakan oleh penipu.
  1. Jika ada panggilan masuk dari nomor +447873xxxxx. Jangan berikan nomor telepon tersebut kesiapapun karena 5 digit nomor terakhir tersebut adalah kode login telegram.
  2. Jangan pernah menanggapi pesan atau panggilan masuk yang meminta 5 digit kode telegram walaupun mengaku dari Pihak Server, Pihak Kominfo, Pihak Telegram dan Pihak lainnya.
  3. Jangan pernah menanggapi pesan atau panggilan masuk yang menjerumuskan Anda melakukan format paralel dan validasi dengan modus iming-iming mendapatkan bonus / hadiah.
  4. Jangan pernah melakukan format dial **21*nohp# **61*nohp# **62*nohp# **67*nohp# karena format ini adalah format pengalihan panggilan telepon. Biasanya penipu mengisikan pulsa ke nomor hp Anda dan meminta transfer balik dengan format tersebut. Bahaya itu bukanlah format transfer pulsa tapi format pengalihan panggilan. Semua panggilan telepon akan masuk ke nomor hp penipu dan telegram Anda bisa dilogin oleh penipu.