METRO RELOAD Distributor Pulsa All Operator Ppob Murah | Metro Reload

METRO RELOAD Distributor Pulsa All Operator Ppob Murah

METRO RELOAD Distributor Pulsa All Operator Ppob Murah - Selamat datang di website resmi METRO RELOAD Distributor pulsa elektrik untuk semua operator dan dealer resmi ppob terlengkap di Indonesia. Produk-produk isi ulang pulsa elektronik semua operator yang ada disini dengan harga bersaing dan alokasi unit produk yang efektif serta bervariatif. Dengan modal awal yang sangat terjangkau, Anda sudah bisa memulai bisnis pulsa murah yang menjanjikan dan menguntungkan. Hal ini dikarenakan semakin meningkatnya jumlah pengguna ponsel di Indonesia yang menuntut pemenuhan kebutuhan akan adanya agen penyedia layanan isi ulang pulsa secara elektrik yang efisien.
Anda akan mendapatkan kebutuhan yang diperlukan untuk menjadi salah satu Dealer atau agen layanan penyedia isi ulang pulsa elektrik secara lengkap dan ketersedian stok produk yang murah, lengkap, cepat serta berbagai fitur canggih yang kami tawarkan kepada anda.

Alasan Dasar Mengapa Harus Metro Reload

  1. Produk Lengkap dan Harga pulsa murah
    Metro Pulsa Murah selalu berkomitmen untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik serta harga paling kompetitif bagi para agen kami sebagai wujud kepedulian kami terhadap Anda.
  2. Voucher Game Online, Telkom, PDAM dan Pulsa Listrik Prabayar & Pascabayar
    Dengan maraknya game online dan program pemerintah yang mencanangkan listrik pintar untuk pembayaran listrik, Metro-reload.com juga menyediakan voucher Game Online dan voucher pulsa listrik pln, cukup gunakan 1 kartu/chip bisa berbagai macam layanan transaksi dalam genggaman, tentunya lebih mudah dan efektif.
  3. Registrasi Gratis
    Anda tidak dipungut biaya apapun untuk menjadi agen pulsa kami. Bahkan bila anda bergabung bersama server pulsa murah kami dan berniat untuk mengembangkan jaringan, Anda boleh untuk tidak melakukan deposit sama sekali. Karena nanti deposit anda akan bertambah dengan sendirinya dari bonus transaksi downline.
  4. Deposit Bebas & Mudah
    Pengisian saldo deposit bisa kamu lakukan dari ATM / Teller / SMS Banking / Phone Banking / Internet Banking yang anda miliki saat ini, metro-reload.com telah didukung oleh 4 bank besar nasional, antara lain: Bank BCA, Mandiri, BRI atau BNI yang layanannya ada di seluruh Indonesia, sehingga hal ini dapat memudahkan Anda untuk mengisi deposit saldo pulsa anda. Hanya dengan modal awal minimal 50 ribu rupiah saja, Anda sudah bisa memulai usaha jual pulsa dan membuka loket pembayaran listrik, pln, pdam dan telkom dengan resiko kerugian nol persen (tidak ada resiko).
  5. Bonus Transaksi
    Bonus transaksi dari downline akan otomatis ditambahkan ke akun anda disetiap awal bulan setiap bulannya, bonus transaksi dapat anda gunakan untuk transaksi isi pulsa, beli voucher game, isi pulsa listrik pln prabayar dan juga pembayaran tagihan telkom serta pdam.
  6. Praktis dan Murah
    Dengan menggunana metode transaksi sms, yahoo messenger, gtalk (google hangout), whatsapp dan juga via website topup pulsa yang memungkinkan semua orang dapat menjual voucher pulsa elektrik kapan pun dan dimanapun tanpa batas waktu setiap harinnya, transaksi dapat dilakukan di seluruh wilayah Indonesia. Segala bentuk transaksi pengisian isi pulsa elektronik akan langsung masuk ke nomor pelanggan tanpa harus susah dan kerepotan memasukkan secara manual kode voucher pada handphone pelanggan.Transaksi 24 jam non stop, Anda dapat melakukan transaksi 24 jam non stop dalam sehari, 7 hari dalam seminggu, termasuk hari libur, sehingga bisnis pulsa anda tidak dibatasi oleh waktu.
  7. Gratis SMS Reply
    Setiap transaksi hanya dikenakan biaya kirim saja, SMS Reply/balasan dan informasi dari server tidak dikenakan biaya alias GRATIS, berbeda dengan server pulsa elektrik pada umumnya yang membebankan biaya reply kepada agennya.
  8. 1 Chip All Operator (Satu Saldo untuk Semua Transaksi)
    Anda dapat mendaftarkan dua nomor handphone untuk satu deposit sehingga Anda dapat menjual voucher dari dua handphone yang berbeda. Ini sangat membantu jika Anda memiliki lebih dari satu tempat usaha, atau Anda bersama teman/keluarga/pasangan Anda ingin menjual pulsa dengan satu deposit saja. Cukup satu saldo deposit untuk melakukan pengisian hampir semua jenis pulsa elektronik yang tersedia di indonesia.
  9. Server Transparan
    Segala bentuk  dan jenis informasi ( perubahan harga, gangguan, dll) akan diberitahukan melalui sms ke nomor handphone agen dan reseller melalui sms server / sms reply transaksi.
  10. Bisa Didownlinekan / Digrosirkan lagi
    Anda bisa dengan mudah merekrut downline sebanyak-banyaknya dan dapatkan penghasilan yang lebih banyak dari transaksi downline.
  11. Keanggotaan dan saldo tidak akan hangus
    Saldo yang anda miliki tidak ada masa aktif atau masa tenggang, dapat digunakan kapanpun anda mau. Tidak perlu khawatir saldo anda hangus karena sistem keagenan pulsa anda berlaku seumur hidup.
  12. Dukungan Customer Service yang siap melayani Anda
    Dalam menjalankan bisnis pulsa, hal yang utama adalah harga yang murah, transaksi stabil serta cepat dan tak lupa harus anda perhatikan adalah dukungan layanan pelanggan yang sangat cepat dan ramah dalam menanggapi segala bentuk keluhan dan komplain agen. Insya allah kami team METRO RELOAD akan berusaha semaksimal mungkin dan sebaik mungkin dalam melayani Anda.
Setelah anda membaca berbagai pertimbangan dan keuntungan bisnis yang kami tawarkan diatas, sekarang saatnya anda memutuskan. Jika anda tertarik dengan penawaran metro-reload.com, silahkan lakukan pendaftaran anda sekarang juga untuk bergabung dengan server pulsa elektrik kami.

Tiga langkah mudah untuk memulai bisnis pulsaelektrik bersama Metro Reload

1. Pendaftaran
Untuk mendaftar silahkan kirim SMS dengan Format pendaftaran yang telah kami tentukan untuk menjadi agen pulsa murah resmi metroreload.
2. Melakukan Deposit Saldo
Setelah nomor handphone berhasil diregistrasi dan anda serius untuk mulai berjualan, silahkan melakukan pengisian saldo deposit pulsa.
3. Siap Berjualan
Setelah saldo anda sudah terisi maka anda sudah siap untuk memulai usaha berjualan pulsa bersama Metro Reload Pulsa.