Fee Loket Pembayaran Ppob PLN Resmi | Metro Reload

Fee Loket Pembayaran Ppob PLN Resmi

Fee Loket Pembayaran Ppob PLN Resmi | Cara bayar tagihan listrik via sms | Bayar listrik tanpa harus keluar rumah. Membuka bisnis loket pembayaran merupakan prospek bisnis yang sangat berpotensi sekarang ini apalagi jika diwilayah anda belum ada loket pembayaran. Untuk hal itulah kami metro-reload.com membuka kesempatan buat anda semua untuk memanfaatkan peluang bisnis pembayaran listrik ini secara gratis selain produk pulsa termurah yang kami tawarkan kepada seluruh mitra kami. Produk pembayaran kami bisa anda pakai sendiri ataupun untuk usaha bisnis loket anda. Fee yang kami berikan juga sangat menarik dan menguntungkan sekali, bisa di downlinekan tanpa batas, markup bebas sesuai keinginan.

Fee Loket Pembayaran PLN Resmi

Anda tertarik? sudah seharusnya anda tertarik dengan fee yang kami berikan. Terlebih lagi kami tidak memungut biaya apapun untuk menjalankan bisnis ini, semuanya GRATIS. Cocok untuk dipakai sendiri untuk anda seorang yang sibuk dengan pekerjaan / karir anda karena anda dapat melakukan pembayaran tagihan via sms dimanapun dan kapanpun anda inginkan tanpa ada batasan ruang dan waktu.

Daftar sekarang juga, caranya kirim sms dengan format seperti dibawah.

FORMAT : NEWMD.NAMA.KOTA
CONTOH : NEWMD.PPOBKU.MADIUN 

KIRIM KE SMS CENTER KAMI

Harap Diperhatikan :
Pastikan format anda menggunakan huruf NEWMD di depan dan menggunakan tanda titik ( . ) sebagai pemisah format. Kesalahan dalam penulisan format bisa menyebabkan registrasi tidak dapat terproses secara otomatis oleh server kami. kode MR merupakan kata kunci master untuk server kami Metro Reload.
Tata cara atau langkah pembayaran tagihan listrik pln dapat anda lihat di menu Cara bayar listrik via sms.