Cara Paket Internet Telkomsel Harian | Metro Reload

Cara Paket Internet Telkomsel Harian

Cara Paket Internet Telkomsel Harian

Halo Sahabat Metro! Siapa yang tidak tahu dengan provider telco terbesar di Indonesia, Telkomsel? Telkomsel selalu menghadirkan beragam promo yang menguntungkan dan pastinya membuat para penggunanya semakin nyaman dalam menikmati layanan internet. Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan membahas mengenai cara paket internet Telkomsel harian.

Paket Internet Telkomsel Harian

Telkomsel memiliki banyak sekali pilihan paket internet, mulai dari yang harian, mingguan, hingga bulanan. Namun, untuk artikel kali ini, kita akan lebih fokus membahas paket internet Telkomsel harian. Namun, sebelum membahas lebih lanjut tentang paket internet Telkomsel harian, alangkah baiknya jika kita mengetahui terlebih dahulu beberapa hal penting berikut ini:

Cara Cek Kuota Internet Telkomsel

Sebelum membeli paket internet Telkomsel harian, pastikan terlebih dahulu kamu mengetahui sisa kuota internet yang kamu miliki. Berikut adalah cara cek kuota internet Telkomsel:

No USSD Menu Pilihan Keterangan
1 *363# 1 Cek Kuota
2 *121# 1 Info Sisa Kuota

Setelah mengetahui cara cek kuota internet Telkomsel, kini saatnya kita bahas mengenai paket internet Telkomsel harian yang bisa kamu pilih, yakni:

Paket Internet Harian Simpati

Simpati merupakan salah satu produk Telkomsel yang dikenal sangat populer di Indonesia. Berikut adalah paket internet harian Simpati yang bisa kamu pilih:

No Nama Paket Harga Benefit
1 Kuota Harian 1GB Rp 10.000,- 1GB kuota internet
2 Kuota Harian 2GB Rp 20.000,- 2GB kuota internet
3 Kuota Harian 3GB Rp 25.000,- 3GB kuota internet

Paket internet harian Simpati semuanya memiliki masa aktif selama 24 jam dan hanya berlaku untuk jaringan 4G Telkomsel. Jika kamu kepincut dengan paket diatas, kamu bisa menghubungi Call Center *808# atau melalui Aplikasi MyTelkomsel untuk membelinya.

Paket Internet Harian Loop

Selain Simpati, Telkomsel juga memiliki produk Loop. Berikut adalah paket internet harian Loop yang bisa kamu pilih:

No Nama Paket Harga Benefit
1 Kuota Harian 1GB Rp 5.000,- 1GB kuota internet
2 Kuota Harian 2GB Rp 10.000,- 2GB kuota internet
3 Kuota Harian 4GB Rp 20.000,- 4GB kuota internet
4 Kuota Harian MaxStream Rp 7.000,- 2GB kuota MaxStream+Music, 1GB kuota iFlix, dan 1GB kuota HOOQ

Paket internet harian Loop memiliki masa aktif selama 24 jam dan berlaku untuk semua jaringan Telkomsel. Jangan khawatir jika kuota internet habis sebelum masa aktif habis, kamu bisa membeli paket data tambahan. Berikut adalah cara membeli paket data tambahan:

Cara Beli Paket Data Tambahan Telkomsel

Pada dasarnya, Telkomsel memberikan beberapa cara membeli paket data tambahan, yakni:

No Cara Keterangan
1 USSD *363# Pilih menu paket data tambahan
2 Melalui aplikasi MyTelkomsel Pilih menu beli paket tambahan
3 Melalui toko online Telkomsel Buka Toko Online Telkomsel, pilih kategori paket data, dan pilih paket data tambahan yang kamu inginkan

Jadi, itu dia pembahasan mengenai cara paket internet Telkomsel harian yang bisa saya sampaikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kamu yang ingin berlangganan paket internet Telkomsel harian. Jangan lupa, sebelum memilih paket internet, kamu harus cek kuota internet terlebih dahulu, ya!

Kesimpulan

Dari pembahasan diatas, terdapat beberapa hal yang harus kamu ketahui sebelum membeli paket internet Telkomsel, seperti cara cek kuota dan cara membeli paket internet tambahan. Selain itu, Telkomsel juga menawarkan berbagai macam pilihan paket internet harian yang bisa kamu pilih, seperti paket internet harian Simpati dan paket internet harian Loop. Jadi, sudah siap memilih paket internet yang sesuai dengan kebutuhan kamu?

Terima kasih telah membaca artikel ini, Sahabat Metro! Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.