Cara Stop Paket Internet Axis Lewat Sms | Metro Reload

Cara Stop Paket Internet Axis Lewat Sms

Cara Stop Paket Internet Axis Lewat Sms

Halo, Sahabat Metro! Bagaimana kabar kamu hari ini? Semoga selalu sehat dan bahagia ya. Kali ini, saya akan membagikan tips kepada kamu tentang Cara Stop Paket Internet Axis Lewat Sms. Tak jarang kita merasa kesal ketika paket internet yang kita beli terlanjur berjalan terus meski kita sebenarnya tak ingin menggunakannya lagi. Nah, untuk mengatasi hal itu, kamu bisa mencoba cara-cara di bawah ini. Yuk, disimak!

Cara Stop Paket Internet Axis Lewat Sms dengan Mengirimkan Pesan SMS

Cara pertama yang bisa kita lakukan jika ingin menghentikan paket internet yang sudah terlanjur berjalan adalah dengan mengirimkan pesan SMS ke nomor yang telah di sediakan oleh pihak Axis. Berikut ini caranya:

1. Pertama-tama, buka Aplikasi pesan teks di ponsel kamu.

2. Setelah itu, buat pesan baru dengan format yang tebakan berikut ini: SMS: Setop#NomorPaket. Contohnya SMS: Setop#Unlimited.

3. Setelah itu, kirimkan pesan tersebut ke nomor 777.

4. Tunggu beberapa saat. Selanjutnya kamu akan mendapat pesan balasan dari pihak Axis yang memberitahukan kalau paket internet kamu sudah terhenti.

Cara Stop Paket Internet Axis Lewat SMS dengan Menghubungi Call Center Axis

Cara kedua yang bisa kita lakukan jika ingin menghentikan paket internet yang sudah berjalan adalah dengan menghubungi Call Center Axis. Berikut ini cara-caranya:

1. Pertama-tama, siapkan nomor teleponmu dan gunakan pulsa yang cukup untuk memanggil Call Center Axis.

2. Setelah itu, hubungi nomor 838.

3. Ikuti instruksi yang diberikan oleh operator Call Center Axis hingga kamu dihubungkan ke Customer Service.

4. Jelaskan dengan tegas kalau kamu ingin menghentikan paket internet Axis yang sedang berjalan saat ini.

5. Selanjutnya, kamu tinggal menunggu beberapa saat untuk proses penghentian paket internet.

Cara Stop Paket Internet Axis Lewat SMS dengan Menggunakan Layanan Chatting

Untuk kamu yang tidak ingin repot-repot mengirim pesan SMS ataupun menghubungi Call Center Axis, cara berikutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengakses layanan chatting yang disediakan oleh Axis. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Pertama-tama, buka aplikasi chatting yang kamu gunakan dan cari account resmi dari Axis.

2. Selanjutnya, tunggu hingga permintaan chat kamu diterima oleh Customer Service.

3. Kemudian, jelaskan dengan tegas kalau kamu ingin menghentikan paket internet Axis yang sedang berjalan saat ini.

4. Setelah itu, Customer Service akan meminta beberapa data pribadi dari kamu seperti nama, nomor pelanggan, dan sebagainya.

5. Tunggu beberapa saat. Selanjutnya kamu akan mendapat pesan balasan dari pihak Axis yang memberitahukan kalau paket internet kamu sudah terhenti.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara Stop Paket Internet Axis Lewat Sms yang bisa kamu lakukan. Manfaatkan cara-cara di atas untuk menghentikan paket internet yang sudah terlanjur berjalan dan hanya membuang-buang pulsa kita saja. Memilih cara yang mana, tergantung dari preferensi kamu masing-masing. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membantu mengatasi masalahmu. Sampai jumpa di artikel menarik berikutnya!